Sakho gerah hangatkan bangku cadangan PSG

Minggu, 30 Juni 2013 - 00:52 WIB
Sakho gerah hangatkan bangku cadangan PSG
Sakho gerah hangatkan bangku cadangan PSG
A A A
Sindonews.com – Bek Paris Saint-Germain (PSG), Mamadou Sakho, tampaknya mulai gerah untuk selalu duduk di bangku cadangan. Pemain brusia 23 tahun itu mengaku sudah tak betah lagi berkarir bersama juara Prancis, PSG.

Pada musim lalu, Sakho tak selalu menjadi pilihan utama pelatih PSG, yang saat itu masih ditungkangi Carlo Ancelotti. Oleh sebab itu, dia berharap klub asal Ibukota Prancis itu melepasnya pada bursa transfer musim panas ini.

“Saya ingin bermain di klub ini selama hidup saya, tapi jelas saya tak ingin duduk di bangku cadangan,” ungkap Sakho seperti dikutip Sports Mole, Minggu (29/6/2013). “Pada musim lalu saya tidak bermain sebanyak yang saya harapkan karena pilihan pelatih. Setiap pemain ingin tampil di setiap pekan dan saya tak berbeda engan mereka,” tambahnya.

Kendati demikian, tak butuh waktu lama bagi Sakho untuk mendapatkan klub baru. Dikabarkan, Liverpool dan AC Milan bersedia menampung pemain asal Prancis itu. Ia pun mengakui bahwa dirinya telah mendapatkan tawaran dari klub lain.

“Sudah ada tawaran yang diletakkan di atas meja. Saya bisa bicara dengan pelatih baru dan kita lihat saja apa yang dia pikirkan," ucap Sakho.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7253 seconds (0.1#10.140)