Hadapi Uruguay, Italia tak diperkuat Pirlo dan Barzagli

Minggu, 30 Juni 2013 - 02:45 WIB
Hadapi Uruguay, Italia tak diperkuat Pirlo dan Barzagli
Hadapi Uruguay, Italia tak diperkuat Pirlo dan Barzagli
A A A
Sindonews.com – Timnas Italia kembali ditinggal dua pemain kuncinya yakni Andrea Pirlo dan Andrea Barzagli. Keduanya tak akan memperkuat Italia saat menghadapi Uruguay di laga perebutan tempat ketiga Piala Konfederasi, Minggu (30/6/2013) waktu setempat.

Pirlo diketahui mengalami gangguan otot di laga Italia kontra Spanyol pada Kamis, (27/6). Nasib yang sama juga dialami Barzagli. Pada laga tersebut, ia mengalami cedera paha yang membuatnya harus ditarik keluar di jeda pertandingan.

Tim medis Italia, Enrico Castelacci, mengungkapkan bahwa timnya tak ingin mengambil risiko, sehingga memutuskan tak akan menurunkan dua pemain tersebut.

“Pirlo akan absen karena cedera otot. Melalui pembicaraan dengan pelatih, kami memutuskan untuk tidak mengambil risiko untuk menurunkannya di laga berikutnya," ungkap Castelacci seperti dikutip Football Italia, Minggu.

Sebelumnya, Italia harus kehilangan Mario Balotelli dan Ignazio Abate. Keduanya absen saat Italia berhadapan dengan Spanyol di partai semifinal lantaran cedera.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8755 seconds (0.1#10.140)