Sesumbar Golovkin terbukti

Minggu, 30 Juni 2013 - 11:09 WIB
Sesumbar Golovkin terbukti
Sesumbar Golovkin terbukti
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas menengah WBA, Gennady Golovkin menepati janjinya untuk mengalahkan penantangnya, Matthew Macklin pada ronde ketiga dalam laga yang digelar di Foxwoods Resort, Amerika Serikat. Kemenangan ini membuatnya kembali mempertahankan gelar juara kelas menengah versi WBA.

Kemenangan Golovkin sepertinya sudah tercium sejak ronde pertama. Golovkin yang berjuluk GGG ini terus mencecar Macklin hingga pelipis petinju asal Inggris itu pun mengucurkan darah.

Memasuki ronde ketiga, Macklin mencoba terus berjuang dengan kondisi tersebut. Namun, Golovkin sepertinya tidak terpengaruh oleh kondisi Macklin. Petinju berusia 31 tahun itu terus melancarkan pukulan ke arah Macklin. Perjuangan Macklin pun harus terhenti ketika pukulan ke arah rusuk yang dilancarkan Golovkin membuatnya roboh hingga tak mampu lagi bangkit.

Dilansir bleacherreport, kemenangan ini bisa dibilang berarti lebih bagi Golovkin. Pasalnya, dia berhasil membungkam pecinta tinju dunia kerap memandangnya sebelah mata.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7699 seconds (0.1#10.140)