Demi Piala Dunia, Yepes tinggalkan Milan

Minggu, 30 Juni 2013 - 14:26 WIB
Demi Piala Dunia, Yepes...
Demi Piala Dunia, Yepes tinggalkan Milan
A A A
Sindonews.com - Bek senior AC Milan asal Kolombia, Mario Yepes mengonfirmasi bahwa dirinya akan segera hijrah dari Rossoneri -julukan Milan- musim depan. Yepes mengungkapkan, dirinya ingin pulang kampung ke Kolombia dan bermain di sana.

Dilansir football-italia, Yepes yang kini berusia 36 tahun sebetulnya bisa saja memperpanjang kontrak dengan AC Milan. Namun, keinginan untuk bermain di Piala Dunia musim depan membuat Yepes urung memperpanjang kontrak.

"Saya memiliki kesempatan untuk lanjut bersama Milan. Tetapi saya ingin bermain lebih konsisten. Saya ingin bermain baik di Piala Dunia tahun depan jika kami lolos," kata Yepes.

Ditambahkannya, meski keluar dari Milan, Yepes mengaku dirinya keluar secara baik-baik. Dia pun mengaku tidak sabar untuk menjalani musim depan dengan klub yang berbeda. "Sekarang saya fokus mempersiapkan diri untuk musim depan yang bagus. Itulah mengapa kami menyebutnya sebagai 'kesepakatan bersama." tegas Yepes.

Sebagai informasi, kontrak Yepes akan berakhir bulan ini dan klub lokal Kolombia, Millionarios difavoritkan menjadi tujuan Yepes selanjutnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)