Lahm: Bayern merasa nyaman dengan Guardiola

Minggu, 30 Juni 2013 - 23:48 WIB
Lahm: Bayern merasa...
Lahm: Bayern merasa nyaman dengan Guardiola
A A A
Sindonews.com - Kapten Bayern Muenchen, Philipp Lahm mengatakan Jose 'Pep' Guardiola telah membuat kesan yang baik di debut pertamanya bersama The Bavarians. Mantan pelatih Barcelona itu mengawali pertandingan pertamanya dengan skor mencengangkan 15-1 kontra tim lokal Wildenau dalam laga persahabatan.

"Kami hanya bekerja sama selama tiga hari, namu sangat jelas ia memberikan efek positif dalam sepak bola. Ia sesorang yang sangat detail dan bekerja dengan sangat baik bersama tim serta siap mendengar masukan dari siapapun," terang Lahm seperti dilansir Soccerway, Minggu (30/6/2013).

Sementara itu gelandang Bayern, Franck Ribery yang baru saja meneken kontrak baru dengan klub yang akan membuat dia tetap bersama Bayern hingg 2017 mendatang, mengatakan ada perbedaan jelas dalam mteode yang diterapkan Guardiola dan Jupp Heynckes.

"Ia pelatih yang sangat baik, ia memiliki banyak perbedaan dengan Jupp. Baik dari segi latihan maupun metode yang digunakan. Ia juga tipe pelatih yang banyak bicara dengan pemain dan hal itu memberi hal positif serta membuat tim ini menjadi jauh lebih baik. Saat ini kami harus berlatih lebih baik, selalu sulit menjalani latihan setelah liburan. Tapi semuanya berjalan baik," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7877 seconds (0.1#10.140)