29 wasit Indonesia ikut program FIFA

Senin, 01 Juli 2013 - 04:28 WIB
29 wasit Indonesia ikut program FIFA
29 wasit Indonesia ikut program FIFA
A A A
Sindonews.com - 29 Instruktur Wasit Indonesia telah lulus mengikuti kursus calon Instruktur Wasit, diharapkan mencetak Instruktur-instruktur wasit handal yang kaya akan ilmu Laws of The Game dan juga ilmu pendamping lainnya, untuk dapat melakukan evaluasi terhadap kinerja wasit-wasit di seluruh Indonesia.

29 orang memegang certificate of attendance yang diserahkan oleh FIFA melalui kepanjangan tangannya, yaitu Development Office yang terletak di Kuala Lumpur.

Instruktur yang ditunjuk bertanggung jawab menyebarkan ilmu di belahan benua Asia sebagai salah satu program yang dicanangkan FIFA yaitu program pengembangan wasit atau Referee Development Program (RDP) adalah Muhamad Rodzali Yacob, FIFA Development Officer yang sudah melanglang buana membagikan ilmunya melalui program ini.

“Saya mendapatkan masukan bahwa program pengembangan wasit ini adalah salah satu program yang paling banyak dialokasikan sumber dayanya oleh FIFA. Sebegitu spesialnya program ini, kami di PSSI mengharapkan peserta yang mengikuti kursus ini tidak membuang kesempatan berharga ini,” ujar Azwan Karim, Administrator kursus dalam keterangan persnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3587 seconds (0.1#10.140)