LPIS janji lunasi tunggakan gaji

Senin, 01 Juli 2013 - 20:28 WIB
LPIS janji lunasi tunggakan gaji
LPIS janji lunasi tunggakan gaji
A A A
Sindonews.com - Kabar tunggakan gaji perangkat pertandingan Indonesia Premier League (IPL) diamini oleh PT Liga Primer Indonesia Sportindo (LPIS). Selaku operator IPL itu mengaku akan segera menyelesaikan tunggakan tersebut secepatnya.

"Benar, soal gaji perangkat pertandingan kami memang masih ada masalah. Tetapi itu sudah dibayarkan sebagian. Hal itu menjadi kewajiban dan kami tahu itu. Kami harus bertanggung jawab," ujar Media Officer LPIS, Abi Hasantoso kepada wartawan di Jakarta, Senin (1/7/2013).

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, 11 perangkat pertandingan LPI antara lain wasit, asisten, pengawas pertandingan, mengadukan nasibnya kepada PSSI mengenai tunggakan gaji yang nilainya mencapai miliaran rupiah. Diakui Abi, LPIS sudah menempuh beberapa cara penyelesaian termasuk menemui kesebelas perangkat pertandingan tersebut.

Dia pun menegaskan, LPIS pasti akan membayar gaji mereka. "Pasti diselesaikan. Bagaimanapun, kami sudah memakai tenaga mereka. Mereka sudah membantu kompetisi ini. Sekarang, kami sedang mencari sumber dana itu," tegas Abi.

Abi menambahkan, dana yang nantinya akan dipakai bisa bersumber darimana saja termasuk sponsor. Diungkapkan Abi, LPIS pun juga bersikeras akan tetap meneruskan kompetisi. "Sumber dananya bisa macam-macam termasuk sponsor. Intinya kami tidak akan lari dari tanggungjawab. Kami akan selesaikan masalah ini dan meneruskan kompetisi," tutup Abi.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4020 seconds (0.1#10.140)