PSG harus beli pemain top

Selasa, 02 Juli 2013 - 11:58 WIB
PSG harus beli pemain top
PSG harus beli pemain top
A A A
Sindonews.com – Gelandang Brasil Lucas Moura berharap klubnya Paris Saint-Germain (PSG) memperkuat barisan skuadnya guna mempertahankan gelar juara Ligue 1 musim depan. Hal itu dikatakannya dengan mempertimbangkan adanya kekuatan baru di Ligue 1 musim depan yakni AS Monaco.

Musim depan PSG akan ditangani Laurent Blanc yang menggantikan Carlo Ancelotti. Bersama Ancelotti pada musim lalu, PSG berhasil menjadi juara Ligue1 pertama kalinya dalam 19 tahun terakhir. Mereka finis di puncak klasemen dengan keunggulan 12 poin dari runner up Marseille.

“PSG adalah tim besar tapi dengan pemain baru kami akan jauh lebih kuat,” ujar Moura kepada Le 10 sport, Selasa (2/7/2013).

“Target musim depan adalah kembali juara dan melaju jauh di Liga Champions dibanding pencapaian kami musim lalu.”

Lebih lanjut pemain berusia 20 tahun itu mengutarakan kegembiraannya bermain di kompetisi Eropa. Moura merupakan pemain yang direkrut PSG dari Sao Paulo pada bulan Januari lalu. “Saya sangat senang dengan pengalaman bermian di Eropa ini. Saya sudah memenangkan gelar dan beradaptasi dengan sangat cepat,” katanya.


“Klub dan suporternya begitu fantastis tapi tidak selalu mudah. Saya rindu negara saya dan keluarga, saya merasa baik-baik saa di Paris.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6871 seconds (0.1#10.140)