Mirko Vucinic resmi menikah

Selasa, 02 Juli 2013 - 13:04 WIB
Mirko Vucinic resmi menikah
Mirko Vucinic resmi menikah
A A A
Sindonews.com - Kabar bahagia datang dari striker Juventus, Mirko Vucinic. Ia telah resmi menikahi kekasihnya, Stefania Scoditti.

Pemberkatan pernikahan keduanya berlangsung di sebuah gereja di Mesagne yang merupakan kota kelahiran mempelai wanita pada hari Senin (1/7) waktu setempat. Kiper Juve, Marco Storari, menjadi pendamping sang mempelai pria.

Dalam acara pernikahan itu, hadir lebih dari 300 tamu undangan. Diantara tamu yang datang, hadir nama-nama top seperti pelati Juventus, Antonio Contestriker Fiorentina yang juga rekan Vucinic di timnas Stefan Jovetic, Alena Seredova yang hadir tanpa suaminya, Gianluigi Buffon, dan kapten AS Roma Francesco Totti bersama istrinya, Ilary Blasi.

Vucinic dan Stefania bertemu saat kapten timnas Montenegro itu membela Lecce. Saat ini, keduanya sudah dikarunai dua anak laki-laki bernama Aleksandar (3 tahun) dan Matija (1 tahun)

Kabar penikahan Vucinic itu mendapatkan perhatian dari klubnya. Melalui situs resminya, Si Nyonya Tua memberikan ucapan selamat kepada pemainnya itu.

"Keluarga besar Juventus Football Club mendoakan Mirko dan Stefania selalu bahagia di masa depan." tulisnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5674 seconds (0.1#10.140)