Llorente tak sabar hadapi petualangan baru di Juventus

Selasa, 02 Juli 2013 - 14:21 WIB
Llorente tak sabar hadapi petualangan baru di Juventus
Llorente tak sabar hadapi petualangan baru di Juventus
A A A
Sindonews.com - Striker baru Juventus, Fernando Llorente tampak sudah tidak sabar untuk menjalani petualangan baru bersama Si Nyonya Tua.

Llronte ditranfer dari Athletic Bilbao pada musim lalu. Striker berusia 28 tahun itu pindah ke Juventus karena bermasalah dengan Marcelo Bielsa membuat dirinya memutuskan hengkang dari San Mames.

Padahal dua musim lalu ia adalah topskorer klub dan berjasa membawa tim asal Basque itu melaju ke final Copa del Rey serta Liga Europa. Striker 28 tahun itu tampil 36 kali (lebih banyak sebagai pemain pengganti) di musim 2012/2013 dan cuma bisa bikin lima gol.

Namun, Juventus yang sudah mengincar dirinya sejak lama tidak peduli dengan kondisi itu. Ia pun resmi dikontrak selama empat tahun dengan status bebas transfer.

Bergabung dengan peraih scudetto terbanyak di Italia itu, membuat Llorente ingin mempersembahkan banyak gelar bagi Bianconeri.

"Juventus adalah tim terkuat di Italia dan salah satu yang terbaik di Eropa juga," katanya kepada Corriere dello Sport seperti dilansir Foxsports Asia, Selasa (2/7).

"Proyek klub ini spektakuler, Juventus ingin bermain Liga Champions Itulah salah satu alasan mengapa saya datang ke sini," sambungnya.

"Saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan meninggalkan Athletic, tapi segalanya berjalan berbeda. Aku tak sabar untuk memulai petualangan baru ini," tutup Llorente.

Llorente juga merupakan bagian dari skuad Spanyol yang memenangkan Piala Dunia 2010 dan Euro 2012.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0444 seconds (0.1#10.140)