'Toulalan tinggalkan Malaga musim panas ini'

Selasa, 02 Juli 2013 - 19:26 WIB
Toulalan tinggalkan Malaga musim panas ini
'Toulalan tinggalkan Malaga musim panas ini'
A A A
Sindonews.com - Michael Manuello selaku agen dari gelandang Malaga, Jeremy Toulalan mengatakan bila kliennya ingin meninggalkan klub asal La Liga Spanyol itu pada bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Prancis itu telah lama dihubungkan hijrah dari Malaga dan dikaitkan dengan Atletico Madrid dan klub Ligue 1, Monaco dan Rennes.

"Toulalan saat ini sedang berlibur di Monaco dan ia lebih suka untuk menjaga jarak dari pers dan menunjuk saya untuk menyatakan keinginannya yakni meninggalkan Malaga pada musim panas ini. Pernyataan itu pribadi dari sang pemain, tetapi di atas semua itu kenyataannya pihak klub telah memiliki tujuan yang berbeda dalam dua tahun terakhir. Kami berharap dapat menyelesaikan masa depannya pekan ini," terang Manuello seperti dilansir Sky Sports, Selasa (2/7/2013).

Manuello juga menegaskan sudah ada beberapa tawaran yang telah diajukan kepada pemain berusia 29 tahun itu, akan tetapi baru tiga klub yang berminat sangat serius untuk mendapatkan jasa Toulalan yakni Rennes, Monaco dan Atletico. Keinginan skuad asuhan Diego Simeone itu sendiri telah dilontarkan sejak musim dingin lalu, namun Toulalan masih enggan memutuskan masa depannya saat ini.

"Dia ( Toulalan) sangat menikmati bermain untuk para fans Malaga dan semua yang telah ia capai di lapangan, tapi direksi klub telah berjanji tidak akan menahannya bila pemain ingin pergi. Sekarang saat itu telah datang dan kami harap dapat menemukan solusi yang tepat segera," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6956 seconds (0.1#10.140)
pixels