Soal Jovetic, Juventus menyerah

Rabu, 03 Juli 2013 - 03:09 WIB
Soal Jovetic, Juventus...
Soal Jovetic, Juventus menyerah
A A A
Sindonews.com - Direktur Umum Juventus Giuseppe Marotta, menyatakan pihaknya menyerah dalam usaha memburu striker Fiorentina Stevan Jovetic. Pernyataan itu, dilontarkan karena adanya hubungan buruk antara Bianconeri dan La Viola.

Jojo begitu sapaan Jovetic telah menjadi target bagi tim berjuluk Si Nyonya Tua selama lebih dari satu tahun terakhir ini. Marotta pun akhirnya mengakui kekalahan membujuk pemain berusia 23 tahun itu ke Turin.

"Jovetic tidak akan datang ke sini karena hubungan yang semua orang menyadari ada antara kami dan Fiorentina. Apa yang terjadi saat ini dapat terjadi besok, tapi hanya jika Fiorentina memberinya kepada kami sebagai pinjaman bebas,”jelas Marotta

Meski begitu, para fans Juventus tidak lantas larut dalam kekecewaan. Pasalnya, klub langsung merespon dengan berhasil menciduk dua bintang sekaligus striker Manchester City Carlos Tevez dan Atletic Bilbao Fernando Llorente. Khusus Llorente, Marotta yakin kehadiran penggawa asal Spanyol ini menjadi jawaban kurang tajam lini depan Juventus dalam beberapa musim ini.

"Kami percaya pada Llorente adalah juara dunia. Dia selalu mencetak rata-rata 15 gol per musim,” harapnya.

Daftar belanja juara Serie A ini tidak lantas berhenti. Setelah kedatangan Tevez dan Llorente, Marotta menegaskan masih mencari tambahan amunisi pada sektor pertahanan mereka.Bek Torino Angelo Ogbonna disebut sebagai target utama musim panas ini.

"Ogbonna adalah target. Kita akan melihat dengan Presiden Torino Urbano Cairo dalam beberapa hari mendatang dan kami akan mencoba untuk datang kesepakatan karena kami ingin transfer ini. Dia adalah pemain yang bisa kami gunakan di bek kiri, tapi kami tidak boleh lupa bahwa kami memiliki skuad yang sangat kompetitif yang telah memenangkan dua scudetto berturut-turut,”ungkapnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0625 seconds (0.1#10.140)