Gotze: Messi panutan saya

Rabu, 03 Juli 2013 - 03:57 WIB
Gotze: Messi panutan saya
Gotze: Messi panutan saya
A A A
Sindonews.com - Rekrutan anyar Bayern Muenchen Mario Gotze, mengungkapkan bahwa bintang Barcelona Lionel Messi adalah panutan baginya.

Banyak yang berspekulasi bahwa pelatih kepala Josep Pep Guardiola akan memplot Gotze sebagai 'Messi' di Allianz Arena. Apalagi pemain berusia 21 tahun ini, disebut-sebut mempunyai teknik dan gaya bermain yang tidak kalah mumpuni.

Gotze pun mengaku secara terang-terangan aksi di lapangan hijau terinspirasi dari superstar asal Argentina tersebut.” Lionel Messi adalah panutan bagi semua orang, termasuk saya," kata Gotze kepada Kicker.

"Saya tidak melihat jumlah transfer seperti tekanan ekstra. Ini sesuatu yang bisa dibanggakan karena usai saya baru 21 tahun,” paparnya.

Dikatakan, pemain Internasional Jerman ini pertemuan dengan Guardiola membuat kagum. Pasalnya mantan pelatih Barcelona itu mempunyai filosofi yang mengagumkan di dunai sepak bola.

"Pertama kontak dengan Guardiola benar-benar istimewa. Kami berbicara tentang kapan saya akan fit lagi. Aku melihat sesi pelatihan Guardiola dan saya melihat bahwa ia bekerja sangat keras dengan bola pada hal-hal teknis,”ungkapnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7019 seconds (0.1#10.140)