Blanc: Saya suka Cavani

Rabu, 03 Juli 2013 - 21:00 WIB
Blanc: Saya suka Cavani
Blanc: Saya suka Cavani
A A A
Sindonews.com - Keseriusan Paris Saint Germain (PSG) untuk merekrut Edinson Cavani dari Napoli sudah tak terelakkan lagi. Bahkan pelatih anyar mereka Laurent Blanc mengaku sangat menyukai gaya permainan bomber asal Uruguay tersebut.

Sebelumnya, klub asal Prancis itu diketahui tengah mengadakan pembicaraan personal dengan agen pemain asal Uruguay itu. Untuk memuluskan langkahnya itu, direktur PSG, Leonardo telah bertemu dengan agen Cavani guna membicarakan kesepakatan personal tersebut. Bukan tak mungkin negosiasi antara PSG dan agen Cavani bakal merusak peluang Chelsea untuk mendapatkan pemain bernomer punggung 21 itu.

Kendati begitu, Blanc sendiri tidak membantah jika PSG sudah melakukan pertemuan terselubung dengan pemain berusia 26 tahun tersebut. Bahkan mantan bintang Manchester United itu mengklaim jika timnya sangat difavoritkan bisa menggaet Cavani dari pesaingnya, Chelsea dan Real Madrid.

Dalam sebuah kesempatan, Blanc mengatakan "Saya sangat suka dengan Cavani. Jelas kami sangat tertarik dengan dia," ujarnya dilansir Goal.com, Rabu (3/7/2013).

Sementara itu, menanggapi persoalan seputar masa depan Thiago Silva. Blanc mengaku sangat yakin jika mantan pemain AC Milan itu akan tetap berada di Parc des Princes pada musim depan. Bisa dibilang, pernyataan ini sekaligus menepis kabar jika PSG akan melepas pemain Brasil itu ke klub besar Eropa terutama Barcelona.

"Saya sudah melakukan komunikasi dengan Thiago Silva lewat telepon, Selasa (2/7) kemarin. Sehingga saya bisa memberitahu Anda bahwa masa depan dia tetap di PSG," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6996 seconds (0.1#10.140)
pixels