Dortmund segera pinang Pierre-Emerick Aubameyang

Kamis, 04 Juli 2013 - 05:32 WIB
Dortmund segera pinang Pierre-Emerick Aubameyang
Dortmund segera pinang Pierre-Emerick Aubameyang
A A A
Sindonews.com - Borussia Dortmund kabarnya telah mengalami kemajuan dalam negosiasi transfer striker Saint-Etienne, Pierre-Emerick Aubameyang pada musim panas ini. Klub asal Bundesliga itu mengklaim jika pembicaraan dengan Aubameyang nyaris mendekati kata sepakat, setelah perwakilan Dortmund bertemu dengan pemain secara intens.

"Kami tinggal sedikit lagi mendapatkan Pierre-Emerick Aubameyang, tapi kami hanya ingin menutup transaksi setelah mendapatkan tanda tangan. Kami masih memerlukan beberapa hari lagi, tapi saya optimis bila ia dapat segera datang. Sisanya tinggal diputuskan beskok atau pekan ini," terang Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc seperti dilansir Soccerway, Kamis (4/7/2013).

Mantan produk akademi Milan ini diyakini bakal meneken kontrak berdurasi lima musim, dengan nilai transfer di kisaran 13 juta euro. Beberapa media lain bahkan menulis, transfer Aubameyang ke Dortmund sudah rampung. Langkah mendapatkan Aubameyang disinyalir sebagai pengisi pos yang ditinggalkan Mario Goetze yang hijrah ke Bayern Mauenchen.

Sementara itu pelatih Jurgen Klopp ingin mendapatkan sedikit waktu lebih lama untuk memperkuat skuad agar mampu bersaing dengan dominasi Bayern. "Kami tahu bagaimana kami ingin bermain sepak bola pada musim selanjutnya dan kami tahu apa yang menjadi tujuan tim ini. Kami tidak bisa mencapainya pada hari pertama dan kami akan menggunakan semua waktu yang kami perlukan," tutup Klopp.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8658 seconds (0.1#10.140)