Terkait batalnya laga amal di LA, Messi salahkan promotor

Kamis, 04 Juli 2013 - 11:52 WIB
Terkait batalnya laga amal di LA, Messi salahkan promotor
Terkait batalnya laga amal di LA, Messi salahkan promotor
A A A
Sindonews.com - Lionel Messi akhirnya memberikan jawaban terkait pembatalan laga amal di Los Angeles, Amerika Serikat, yang rencananya digelar, Rabu (3/7) waktu setempat.
Melalui akun Facebook pribadinya, penyerang Barcelona itu mengaku menyesal kepada para penggemarnya yang sudah membeli tiket. Ia kecewa dengan panitia penyelenggara pertandingan amal yang bertajuk 'Messi and Friends vs Rest of the World'
"Saya kecewa dengan pantia pertandingan amal di Los Angeles. Saya ingin berada di sana dan menikmati pertandingan seperti yang saya lakukan di Peru dan Kolombia. Proyek ini dibuat untuk para fans, dan itulah mengapa saya sangat kecewa dengan koordinator acara," ungkapnya.
"Hormat saya kepada semua pihak yang telah mendukung gerakan amal di LA Memorial Coliseum, terima kasih atas support kalian." ujarnya.
Seperti diketahui, acara amal Messi di LA akhirnya batal setelah pihak promotor El Padrino melalui CEO Todd Graham mengumumkannya 26 jam sebelum pertandingan.
Graham bahkan menuduh bahwa bintang Barcelona FC tersebut tidak memiliki rasa hormat terhadap kontrak dan telah melakukan penipuan terhadap fansnya di Amerika. Akibat pembatalan tersebut, pihak penyelenggara harus memutar otak untuk melakukan refund terhaadap 45 ribu tiket seharga USD 300 yang sebenarnya telah laku terjual.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8082 seconds (0.1#10.140)