Neymar serasa di alam mimpi

Kamis, 04 Juli 2013 - 16:06 WIB
Neymar serasa di alam...
Neymar serasa di alam mimpi
A A A
Sindonews.com – Bintang Brasil Neymar merasa saat ini dirinya sedang berada pada masa terbaik dalam hidupnya. Proses transfernya ke Barcelona yang sudah rampung dilengkapi dengan sukses bersama Brasil meraih titel juara Piala Konfederasi membuat Neymar merasa berada di alam mimpi.

Pemain berusia 21 tahun itu bergabung dengan Barca setelah dibeli seharga 57 euro dari Santos di awal bulan Juni lalu. Setelah itu dia kemudian berhasil membantu Brasil meraih gelar juara Piala Konfederasi setelah mengalahkan juara dunia dan Eropa Spanyol 3-0 di babak final.

“Saya sangat puas dengan sukses di Piala Konfederasi di rumah kami sendiri dan saya akan menjalani masa yang indah dalam kehidupan saya di Barcelona,” ujar Neymar setelah menjalani laga amal di Peru.

Sementara itu mantan pemain Barcelona Jose Bakero meyakini Neymar akan bisa sukses di Nou Camp dan akan menjadi duet berbahaya bersama Lionel Messi. “Hal terbaik untuk Barcelona adalah memiliki Messi dan Neymar bersama. Itu akan menjadikan mereka tim yang jauh lebih kuat dari sebelumnya,” ujar Bakero.

Neymar dijadwalkan akan memainkan debut Barcelona di leg pertama Piala Super Spanyol melawan Atletico Madrid, 21 Agustus mendatang.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9742 seconds (0.1#10.140)