Markas Maung Bandung akan diperiksa

Jum'at, 05 Juli 2013 - 03:47 WIB
Markas Maung Bandung...
Markas Maung Bandung akan diperiksa
A A A
Sindonews.com - Pihak kepolisian terus melakukan penelusuran untuk mencari pelaku perusakan bus yang ditumpangi pemain dan ofisial Persib Bandung, di Jalan Gatot Subroto, beberapa waktu lalu. Kabid Humas Polda Metro Jaya KombesPol, Rikwanto mengatakan pihaknya berencana untuk berusaha jemput bola melakukan pemeriksaan ke markas Maung Bandung.

Tujuannya tak lain adalah untuk mengumpulkan keterangan terkait insiden perusakan bus itu. "Kami masih kerjasama dengan Persib mengumpulkan keterangan, karena pemain dan ofisial yang paling tahu kejadian itu. Kami akan jemput bola ke sana," kata Rikwanto, di Polda Metro Jaya, Jakarta.

Penyidik itu pun diperkirakan akan berangkat ke Bandung pada pekan depan. Hal tersebut tergantung perkembangan penyelidikan yang sudah ada sebelumnya. "Pemeriksaan ke sana rencananya dilakukan pekan ini atau pekan depan. Bergantung bagaimana koordinasinya nanti," sambungnya.

Selain mengumpulkan keterangan saksi, Rikwanto menambahkan bahwa penyidik juga masih melakukan pelacakan dan penelusuran siapa pelaku perusakan. "Barang bukti CCTV sedang diperiksa dan diselidiki. Masih didalami siapa pelaku perusakan itu," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0296 seconds (0.1#10.140)