Maicon masuk daftar tunggu Timnas Brasil

Jum'at, 05 Juli 2013 - 19:05 WIB
Maicon masuk daftar tunggu Timnas Brasil
Maicon masuk daftar tunggu Timnas Brasil
A A A
Sindonews.com - Pelatih Tim Nasional Brasil Luiz Felipe Scolari masih membuka pintu buat Douglas Maicon masuk skuad Tim Samba untuk Piala Dunia 2014. Scolari akan memberikan kesempatan kepada Maicon namun dia harus terlebih dulu memperbanyak jumlah pertandingannya semusim bersama klubnya.

Sejauh ini persiapan Brasil menuju Piala Dunia 2014 berjalan bagus setelah mereka berhasil juara Piala Konfederasi. Dengan banyaknya pemain muda yang menunjukkan potensi dan diharapkan akan lebih berkembang dalam setahun ke depan, Scolari masih membuka pintu buat pemain lain.

Selain Maicon, Scolari juga mempersilahkan gelandang Tottenham Hotspur Sandro untuk masuk. Sandro luput dari perhatian Scolari setelah musim lalu banyak mengalami cedera. Sedangkan Maicon jarang dimainkan klubnya Manchester City.

“Sandro salah satu dari pemain yang akan saya beri kesempatan. Begitu juga dengan gelandang bertahan Romulo yang bermain di Spartak Moscow. Satu pemain lain yakni bek kanan CSKA Moscow Mario Fernandes,” ujar Scolari kepada Estado des Paulo.

“Saya juga mencari pemain di posisi Daniel Alves. Mungkin Maicon jika dia sudah sering dimainkan klubnya setelah musim lalu lebih banyak duduk di bangku cadangan.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1403 seconds (0.1#10.140)