Ketum baru Percasi ingin cetak GM muda

Sabtu, 06 Juli 2013 - 16:24 WIB
Ketum baru Percasi ingin cetak GM muda
Ketum baru Percasi ingin cetak GM muda
A A A
Sindonews.com - Misi besar diusung Ketua Umum PB Percasi yang baru, Hasim Djojokusumo. Dia mengaku akan berusaha meningkatkan prestasi pecatur nasional agar mampu meraih titel Grand Master (GM) lagi, baik di putri maupun di putra.

Tak hanya itu, Hasim berniat untuk mencetak GM muda. Dia ingin menelurkan GM-GM seperti Utut Adianto dan Susanto Megaranto.

"Keinginan utama saya menjabat sebagai Ketua Umum PB Percasi tidak ada kata lain kecuali memajukan prestasi atlet catur nasional melalui lapis bawah hingga mencapai senior,"jelas Hasim seperti dilansir situs resmi Satlak Prima.

"Sumbangsih itu tidak saja menelurkan atlet nasional, namun bagaimana melahirkan GM Susanto Megaranto dan GMW Irine Kharisma yang lain,"ia menambahkan.

Hasim melanjutkan, menjabat sebagai Ketua Umum PB Percasi pada intinya adalah sosial. Kendati begitu merupakan tugas dan tanggung jawabnya untuk memajukan prestasi atlet nasional. Ia berharap di tahun 2014 pecatur nasional tampil di Olimpiade catur agar mampu bersaing dengan atlet dari negara lain.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0685 seconds (0.1#10.140)