Bayern tegaskan harga Gomez

Sabtu, 06 Juli 2013 - 19:36 WIB
Bayern tegaskan harga Gomez
Bayern tegaskan harga Gomez
A A A
Sindonews.com - Direktur Olahraga Bayern Muenchen, Matthias Sammer menolak melepas bomber Mario Gomez dengan harga sesuai yang sudah ditetapkan pihak klub. Pemain timnas Jerman ini, dipatok 20 juta euro sebagai mahar yang harus dipenuhi klub yang berminat mendapatkan sang pemain.

Salah satu klub Serie A Fiorentina adalah peminat serius pemain berusia 27 tahun tersebut. Bahkan ketertarikan La Viola-julukan Fiorentina-disambut hangat Gomez yang bersedia melanjutkan karir ke Italia. Disinyalir bandrol sebesar 10 juta euro telah dilayangkan ke Bayern.

Namun keinginan Fiorentina tampaknya harus sulit terealisasi, setelah Bayern yang memiliki hak penuh Gomez hanya bersedia melanjutkan pembicaraan bila persyaratan diinginkan dipenuhi.

“Jika keinginan kami tidak dipenuhi, maka itu tidak akan berhasil, "kata Matthias Sammer Sport1

"Kami akan membuka proses transfer bila permintaan kami dipenuhi. Jika tidak, maka tidak akan terjadi. Tapi Mario ingin pergi ke Fiorentina,”jelasnya.

Gomez sudah menyarankan 113 gol dari 174 penampilannya bersama Bayern sejak bergabung dari Stuttgart pada 2009 silam. Kontrak dengan The Bavarians masih akan berlangsung hingga 2016.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7461 seconds (0.1#10.140)
pixels