Sunderland sepakat pinang Jozy Altidore

Minggu, 07 Juli 2013 - 15:36 WIB
Sunderland sepakat pinang Jozy Altidore
Sunderland sepakat pinang Jozy Altidore
A A A
Sindonews.com - Sunderland kabarnya telah sepakat terkait nilai transfer untuk mendatangkan striker klub Eredivisie Belanda, AZ Alkmaar, Jozy Altidore pada bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 23 tahun itu membocorkan kepindahannya pada situs pribadinya, akhir pekan lalu dengan mengatakan bila kedua klub telah menemui kata sepakat terkait kepindahannya.

Seperti dilansir Sky Sports, Minggu (7/7/2013) kepindahan penyerang asal Amerika Serikat itu tinggal menunggu waktu untuk bergabung ke The Black Cats, selanjutnya Altidore akan menjalani tes medis pada, Senin (8/7) mendatang sebelum diperkenalkan kepada publik. Pemain 23 tahun itu tak asing dengan sepakbola Inggris karena sebelumnya pernah memperkuat Hull City pada musim 2009-2010 silam.

Performa bersama Hull sendiri terbilang cukup impresif dengan mencetak satu gol dari 28 capsnya di Liga Premier Inggris. Kini reputasinya semakin berkembang setelah tampil memukau di Eredivisie Belanda dengan menyumbangkan 31 gol bagi AZ Alkmaar pada semua kompetisi musim lalu. Ia juga telah memiliki 60 caps bersama Timnas Amerika Serikat dan telah menyumbang 17 gol.

Kedatangannya menjadi perubahan yang dijanjikan pelatih baru The Black Cats, Paolo Di Canio ketika ia mengaku ingin merombak tim setelah musim lalu hampir saja terdegradasi. Kini bersama pelatih eksentrik itu, Sunderland diharapkan bisa tampil lebih baik pada musim mendatang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7442 seconds (0.1#10.140)