Alex dukung PSG boyong Cavani

Minggu, 07 Juli 2013 - 16:05 WIB
Alex dukung PSG boyong...
Alex dukung PSG boyong Cavani
A A A
Sindonews.com - Bek Paris Saint-Germain (PSG), Alex mendukung penuh upaya timnya memboyong bomber Napoli Edinson Cavani. Menurut Alex, Cavani diperlukan PSG untuk meraih kesuksesan lebih banyak musim depan.

"Musim lalu, kemenangan tidak dapat kami raih dengan mudah. Jadi, jika kami ingin sukses, tipe pemain seperti Cavani akan membantu," ujar Alex seperti dilansir Yahoo-sports, Minggu (7/7/2013).

Pemain asal Brasil ini menambahkan optimis PSG tidak hanya sukses di kancah domestik, bila mampu mendatangkan Cavani juga akan membantu PSG dalam menghadapi persaingan ketat di Liga Champions musim depan.

"Sangat bagus untuk tim dihubung-hubungkan dengan Cavani jika kami ingin bermain baik di Liga Champions musim depan," tambah pemain asal Brasil tersebut.

Belakangan ini, nama Cavani memang kerap dihubungkan dengan sejumlah klub Eropa termasuk PSG. Bahkan, menurut isu yang beredar, Le Parisien -julukan PSG- siap menggelontorkan dana 43 juta Euro (sekitar Rp 544 miliar) untuk mengamankan jasa pemain asal Uruguay tersebut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0725 seconds (0.1#10.140)