Javi Martinez ancam posisi Gustavo

Senin, 08 Juli 2013 - 17:11 WIB
Javi Martinez ancam posisi Gustavo
Javi Martinez ancam posisi Gustavo
A A A
Sindonews.com - Gelandang Bayern Muenchen, Luiz Gustavo mengaku ingin tetap bertahan di Allianz Arena dan berencana membahas masa depannya bersama pelatih anyar Josep 'Pep' Guardiola ketika kembali memulai pelatihan pra musim. Kedatangan Javi Martinez dari Athletic Bilbao sepertinya mengancam posisi pemain yang bergabung bersama Bayern dari Mainz pada 2011 lalu itu.

Kini ditambah dengan bergabungnya Guardiola telah menimbulkan pertanyaan apakah pemain asal Brasil itu akan menjadi era baru pada musim depan di bawah asuhan mantan pelatih Barcelona itu. Gustavo sendiri yang sedang menikmati masa liburan usai mengantarkan Brasil memenangkan Piala Konfederasi 2013 menegaskan tetap senang berada dalam skuad The Bavarians dan berharap klub mempertahankannya.

"Saya masih memiliki kontrak bersama Bayern. Saya hanya ingin bertahan, tapi mari kita lihat apa yang akan terjadi nanti. Saya akan bertemu dengan pelatih baru pada 18 Juli mendatang dan kita lihat apa yang akan menjadi keputusan nanti," jelas pemain berusia 25 tahun itu seperti dilansir Sky Sports, Senin (8/7/2013).

Gustavo juga menambahkan keberhasilan Bayern membawa treble trofi pada musim lalu dengan menyabet gelar Liga Champions, Bundesliga dan DFB Pokal membuatnya merasa tertantang untuk terus membela Bayern. Ia juga ingin merasa usahanya dihargai pihak klub dengan memperpanjang kontraknya yang akan segera berakhir.

"Meraih banyak gelar membuat saya merasa harus terus bermain. Semua berjalan baik bila usaha saya dihargai karena setiap orang yang bekerja dengan bahagia harus dihargai. Sekarang mari kita lihat apa yang akan terjadi meski saya bersama baik berada di Bayern," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8536 seconds (0.1#10.140)