Blanc tak sabar duetkan Cavani dengan Ibra

Senin, 08 Juli 2013 - 17:16 WIB
Blanc tak sabar duetkan...
Blanc tak sabar duetkan Cavani dengan Ibra
A A A
Sindonews.com - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc memanaskan spekulasi kepindahan striker Napoli, Edinson Cavani ke klub kaya asal Ligue 1 itu. Blanc mengaku akan menyambut hangat kedatangan Cavani dan tak sabar menduetkannya dengan bomber Zlatan Ibrahimovic.

Isu transfer Cavani terus bergulir belakangan ini, setelah Real Madrid dan Chelesa hingga teranyar PSG ikut bersaing mendapatkan jasa top skor Serie A dengan koleksi 29 gol musim lalu. Disinyalir, antara PSG dan Napoli telah sepakat membayar klausul buy-out Cavani sebesar 63 juta euro atau setara Rp800 miliar.

"Jika Cavani datang ke PSG saya akan sangat senang. Saya yakin dia akan mencetak banyak gol dan akan menjadi ancaman nyata, baik di Perancis maupun di Eropa,” kata Blanc kepada L'Equipe, Senin (8/7/2013).

"Saya juga yakin bila Cavani dan Ibrahimovic benar-benar akan saling melengkapi. Kedua akan saling mengisi, sesuatu yang luar biasa memiliki kedua pemain itu,” tutupnya.

Sayang keinginan Blanc melihat kombinasi Cavani dan Ibrahimovic dalam satu tim bisa sirna. Pasalnya pekan lalu, dikabarkan mantan pemain AC Milan itu mengutarakan niatnya angkat kaki menyusul Carlo Ancelotti berlabuh ke Real Madrid.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9941 seconds (0.1#10.140)