Sunderland naikkan tawaran untuk Giaccherini

Senin, 08 Juli 2013 - 17:43 WIB
Sunderland naikkan tawaran untuk Giaccherini
Sunderland naikkan tawaran untuk Giaccherini
A A A
Sindonews.com - Sunderland sepertinya serius ingin mendatangkan gelandang serang Juventus, Emanuele Giaccherini pada bursa transfer musim panas ini. Dalam upayanya mendapatkan tanda tangan Giaccherini ke Stadium of Light, klub berjuluk The Black Cats itu kabarnya siap merogoh kocek lebih dalam setelah tawaran pertama mereka tidak dapat merayu klub asal Serie A tersebut.

Seperti dilansir Goal, Senin (8/7/2013) Sunderland kabarnya siap menaikkan tawaran buat Giaccherini dari sebelumnya 8 juta euro menjadi 10 juta euro pada bursa transfer ini. Pelatih Sunderland, Paolo Di Canio mengaku ingin mantan penggawa Cesena itu bisa dibujuk untuk meninggalkan Turin dengan jaminan bermain dalam skuad utama secara reguler.

Seperti diketahui meski mampu bermain disegala posisi, namun pemain 28 tahun itu lebih sering dimasukkan dari bangku cadangan oleh Antonio Conte kala tim kesulitan memecahkan kebuntuan. Kondisi tersebut coba dimanfaatkan Paolo di Canio dengan menawarkan posisi utama dalam skuadnya serta menaikkan tawaran dari sebelumnya menjadi 10 juta euro.

Performanya bersama La Vegnia Signora -julukan Juve- membawa Giaccherini terpanggil ke dalam skuad Italia pada Piala Konfederasi 2013, bulan kemarin. Bersama klub raksasa Serie A itu, ia telah mengoleksi 17 caps dengan melesatkan tiga gol. Sementara pada turnamen pemanasan jelang Piala Dunia di Brasil, ia mengoleksi lima pertandingan dan melesatkan satu gol ke gawang Brasil.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.9467 seconds (0.1#10.140)