Di Canio minta kepercayaan fans The Black Cat

Senin, 08 Juli 2013 - 22:08 WIB
Di Canio minta kepercayaan...
Di Canio minta kepercayaan fans The Black Cat
A A A
Sindonews.com - Pelatih Sunderland, Paolo Di Canio meminta para fans klub berjuluk The Black Cat itu memberikan lebih banyak waktu kepada dirinya untuk membangun skuad. Ia juga mengatakan ingin fans Sunderland percaya kepada dirinya dan juga staf pelatih untuk membangun masa depan baru bagi klub.

Seperti dikatahui pelatih asal Italia dalam debut pertamanya telah melakukan belanja besar dengan mendatangkan lima pemain baru dan yang terbaru yakni penyerang asal Amerika Serikat, Jozy Altidore. Sementara itu Di Canio sepertinya masih mencari rekrutan anyar untuk menghadapi musim 2013-2014 mendatang dan sempat membuat para fans meragukan visi pelatih baru mereka yang lebih gencar belanja pemain.

"Menurut sudut pandang penggemar saya mengerti apa yang mereka rasakan, saya juga pernah menjadi pendukung fanatik. Saya tahu mereka ingin tahu apa yang akan terjadi. (Para fans) mungkin merasa kami perlu seorang penyerang, bek kiri atau bek kanan dan bila kami melakukan hal yang sama mungkin bisa melaju ke Europa League," terang Di Canio seperti dilansir Sky Sports, Senin (8/7/2013).

Pelatih asal Italia itu menambahkan bila para fans memiliki mimpi besar dan mereka akan marah bila hal itu tidak terpenuhi, tetapi menurutnya para fans Sunderland seharusnya lebih santai. Ia mengatakan ingin membangun sebuah tim dengan etos kerja yang baik sehingga hal itu membutuhkan waktu.

"Kami akan membangun sebuah tim yang sangat baik baik dari penampilan maupun etos kerjanya. Hal terpenting saat berada di lapangan kami selalu terlihat semangat menghadapi siapapun lawannya. Saya memilih pemain yang merasa terhormat mengenakan jersey ini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8367 seconds (0.1#10.140)