Halep lanjutkan tren positif

Selasa, 09 Juli 2013 - 13:44 WIB
Halep lanjutkan tren positif
Halep lanjutkan tren positif
A A A
Sindonews.com - Simona Halep, petenis tunggal putri asal Rumania, melanjutkan penampilan gemilangnya. Pemain yang menghuni unggulan ketiga itu meraih kemenangan perdana di Grand Prix Hungaria di Budapest, Senin (8/7) waktu setempat.

Sebelumnya, petenis nomor 30 dunia itu berhasil mencapai semifinal Italia Terbuka, menyabet kemenangan di Nueremberg, dan mengangkat trofi di lapangan rumput di 's-Hertogenbosch. Sayangnya, dia gagal mengalahkan pemain nomor enam dunia Li Na di babak kedua Wimbledon.

Di babak pertama Grand Prix Hungaria, Halep hanya membutuhkan waktu tidak lebih dari satu jam untuk menyudahi perlawan Sesil Karatantcheva (Kazakhstan) dua set langsung 6-3, 6-0. "Itu adalah pertandingan yang bagus bagi saya," tandas Halep, seperti dilansir laman WTA.

"Babak pertama selalu sulit. Pada 3-0 di pertama, saya merasa sedikit grogi dan ingin menyelesaikan dengan cepat, karena saya tengah banyak menunggu hari ini, tapi saya datang kembali dan menang."

"Sangat menyenangkan untuk bermain di lapangan tanah liat karena saya mencintai permukaan ini. Saya bermain bagus di lapangan rumput, tapi saya merasa lebih baik di lapangan tanah liat."

Selanjutnya, Halep akan berhadapan dengan pemain 19 tahun Hungaria, Agnes Bukta, yang dalam pertandingan pertamanya mengungguli wakil Republik Ceko, Sandra Zahlavova 6-1, 4-6, 7-6 (4).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7501 seconds (0.1#10.140)