Bale bertekad antarkan Spurs ke Liga Champion

Selasa, 09 Juli 2013 - 15:13 WIB
Bale bertekad antarkan Spurs ke Liga Champion
Bale bertekad antarkan Spurs ke Liga Champion
A A A
Sindonews.com - Bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale bertekad membawa timnya kembali menembus empat besar di klasemen Liga Inggris musim 2013/14.

Winger asal Wales itu berharap bisa mengulang kesuksesannya membawa Tottenham masuk ke Liga Champion, seperti dua musim lalu.

Pemain berusia 24 tahun itu berharap dapat meningkatkan kualitas permainannya agar bisa mengantarkan Spurs masuk ke dalam empat besar klasemen pada musim depan.

“Saat ini saya cukup berpengalaman. Tapi saya berharap dapat bermain lebih baik dari musim lalu, bahkan setiap musim saya ingin terus meningkatkan teknik permainan saya dan bermain lebih baik,” ungkap Bale dilansir Sky Sports.

“Saya harus tetap bekerja keras, baik pada saat latihan atau pertandingan dengan harapan agar bisa menjadi pemain yang lebih baik lagi,” tambahnya.

Musim lalu, Tottenham menempati peringkat kelima klasemen di bawah Arsenal yang unggul satu poin dari mereka. Posisi tersebut mengubur impian Spurs tampil di Liga Champions musim ini.

"Saya pikir semua orang menginginkan klubnya untuk finis di empat besar. Kita perlu maju lebih baik lagi dari musim ini agar bisa finis di empat besar untuk musim depan."
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4137 seconds (0.1#10.140)