Wimbledon usai, Djokovic gelar penggalangan dana

Selasa, 09 Juli 2013 - 15:14 WIB
Wimbledon usai, Djokovic gelar penggalangan dana
Wimbledon usai, Djokovic gelar penggalangan dana
A A A
Sindonews.com - Pasca kekalahan di final Wimbledon, petenis terbaik dunia Novak Djokovic berada di tengah-tengah acara gala dinner Novak Djokovic Foundation untuk mengumpulkan dana pendidikan untuk anak usia dini di The Roundhouse, London.

Acara penggalangan dana tersebut juga didukung beberapa bintang ternama, seperti Sarah Ferguson (Duchess of York), Goldie Hawn, Kate Hudson, Naomi Campbell dan Boris Becker. Di samping itu bergabung juga Putri Beatrice dan Eugenie of York, Jeremy Piven, Gerard Butler, Hayley Atwell, Richard Branson, Tim Henman, Marion Bartoli, Branislav Ivanovic dan Jonathan Ross.

"Visi Yayasan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran terhadap anak-anak muda yang kurang beruntung di Serbia dan seluruh dunia, terutama mereka yang punya sedikit kesempatan untuk mencapai potensi penuh mereka," ujar Djokovic dalam sambutannya, seperti dikutip laman ATP.

"Dengan bantuan teman-teman, keluarga dan pendukung, saya berharap kami dapat meningkatkan banyak dana yang dibutuhkan untuk membuat perbedaan bagi kehidupan anak-anak muda," imbuhnya.

September tahun lalu, Novak Djokovic Foundation juga pernah menyelenggarakan malam penggalangan dana bertabur bintang di New York, setelah grand slam AS Terbuka. Di acara tersebut, berhasil terkumpul dana lebih dari USD1,4 juta (sekitar Rp13,9 miliar). Pada awal tahun ini, Djokovic juga menerima dana hibah dari ATP ACES guna mendukung kegiatan amal Novak Djokovic Foundation.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6645 seconds (0.1#10.140)