Villa cocok gantikan Falcao

Selasa, 09 Juli 2013 - 16:11 WIB
Villa cocok gantikan Falcao
Villa cocok gantikan Falcao
A A A
Sindonews.com - Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo menilai striker David Villa sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan posisi Radamel Falcao.Villa resmi menjadi milik Atletico setelah dibeli dari Barca seharga 5,1 juta euro.

Kehadirannya akan mengisi kekosongan lini depan Atletico yang ditinggalkan Falcao ke AS Monaco. Selama ini Falcao menjadi tumpuan gol Atletico. Total pemain asal Kolombia itu sudah mengemas 72 gol dalam 92 pertandingan di Estadio Vicente Calderon.

“Villa sudah menjalani banyak musim. Dia terlahir sebagai pencetak gol,” ujar Cerezo menyanjung dilansir Radio Nacional de Espana.

“Dia memiliki banyak harapan karena penting baginya terpilih untuk Spanyol (jelang Piala Dunia 2014). Kami menargetkannya bisa mencetak banyak gol.”

Cerezo menilai harga yang dibayar klubnya untuk merekrut Villa masih terbilang wajar. Dia senang dengan tercapainya kesepakatan ini, apalagi melihat banyaknya peminat Villa. “Dia adalah pemain yang sudah lama kami inginkan dan itulah mengapa kami sangat puas.”

“Kami senang. Saya rasa fans akan menggila sebab mereka mengira Villa akan bermain di tim Inggris. Tidak mudah memang bisa menyamai torehan gol falcao tapi Vila kami yakini memiliki kemampuan.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5396 seconds (0.1#10.140)