Viking sambut positif rencana bertemu The Jakmania

Selasa, 09 Juli 2013 - 17:37 WIB
Viking sambut positif rencana bertemu The Jakmania
Viking sambut positif rencana bertemu The Jakmania
A A A
Sindonews.com - Rencana Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo, untuk mempertemukan dua suporter The Jakmania dan Viking mendapatkan sambutan positif dari Bobotoh. Pertemuan dua kelompok suporter yang kurang harmonis itu rencananya digelar pada 15 Juli mendatang
Salah satu kelompok suporter Persib, Viking Persib Club, memberikan beberapa catatan jika akhirnya pertemuan itu digelar. Seorang pentolan Viking, Yana Umar mengaku mendukung adanya pertemuan tersebut. Hanya saja ia berharap Roy Suryo harus mengetahui medan di lapangan sebelum melakukan penilaian dan menggelar pertemuan, sebab tidak ada hasilnya jika kesepakatan hanya terjadi di tingkat atas.
"Kalau pertemuan itu akan menghasilkan keputusan, tentunya harus dapat diterima oleh semua lapisan. Kalau saya menilai harus ada semacam suryev dulu lah, biar saat pertemuan datanya tepat," kata Yana kepada situs resmi Persib, Selasa (9/7).
"Kalau jadi tanggal 15 Juli nanti saya kemungkinan tidak bisa ikut, karena ada acara dari 15 sampai 18 Juni," jelasnya.
Meski nantinya akan ada perdamaian, Menpora tetap berharap siapa saja yang telah melakukan pelanggaran hukum harus ditindak.
Seperti diketahui, Menpora Roy Suryo memastikan akan mempertemukan dua kelompok suporter yang selama ini tidak berhubungan harmonis tersebut di halaman Kantor Kemenpora, 15 Juli nanti.
Dua kelompok suporter yang dimaksud oleh Menpora Roy Suryo adalah The Jakmania yang merupakan pendukung Persija. Sementara yang lainnya adalah Viking yang merupakan suporter dari klub Persib Bandung.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6872 seconds (0.1#10.140)