Bayern optimistis gaet Lewandowski musim depan

Rabu, 10 Juli 2013 - 12:10 WIB
Bayern optimistis gaet...
Bayern optimistis gaet Lewandowski musim depan
A A A
Sindonews.com – Direktur Bayern Muenchen Karl Heinz-Rummenigge menepis kabar yang menyebutkan klubnya menyerah dalam mendapatkan striker Robert Lewandowski pada musim panas ini.

Secara tegas Rummenigge menyatakan pemain bintang asal Polandia itu akan datang dengan bebas transfer pada akhir musim depan.

Bayern dilaporkan telah menjalin kesepakatan secara personal dengan Lewandowski meski Dortmund menolak menjualnya. Transfer Lewandowski dipastikan akan mendatangkan banyak uang buat Dortmund.

Dengan kontraknya yang masih tersisa setahun lagi, Lewandowski bisa hengkang secara gratis di tahun terakhir kontraknya. Setidaknya rencana Rummenigge yang diharapkan bisa terwujud.

“Saya menganggap mereka cukup sadar mengenai situasi ini di Dortmund,” kata Rummenigge kepada majalah Sport Bild, Rabu (10/7/2013).

“Saya merasakan apa yang dikatakan (manajer umum Dortmund) Mr Watzke begitu bermakna. Pernyataannya kalau Lewandowski untuk tetap bertahan sangatlah baik.”

Dortmund pada pekan lalu mengatakan tidak ada tawaran yang mereka terima dari Bayern. Atas dasar itulah isu transfer Lewandowski telah mereka hapus. Namun lain halnya bagi Bayern.

Rummenigge mengatakan tidak adanya penawaran tertulis bukan berarti Bayern tidak tertarik. “Bukan begitu cara kerja di dunia sepak bola. Kami memang tidak mengirimkan penawaran tertulis tapi ada alasan untuk itu dan itu sama sekali tidak mengubah apapun,” jelasnya.

“Kami berencana untuk duduk bersama dengan Dortmund.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6055 seconds (0.1#10.140)