Vidal belum ingin teken kontrak baru

Kamis, 11 Juli 2013 - 00:34 WIB
Vidal belum ingin teken kontrak baru
Vidal belum ingin teken kontrak baru
A A A
Sindonews.com - Gelandang Juventus, Arturo Vidal membantah spekulasi yang mengatakan dirinya telah meneken kontrak baru bersama klub asal Turin tersebut guna memperpanjang masa baktinya. Seperti diketahui Vidal telah menjadi bagian penting dalam kebangkitan La Vegnia Signora -julukan Juve-, tapi belakangan ia santer dikaitkan akan hijrah ke Real Madrid.

Spekulasi hengkangnya Vidal muncul ke permukaan setelah pemain berusia 26 tahun itu belum membuat komitmen jangka panjang bersama Juventus. Menanggapi rumor tersebut Vidal mengatakan belum ingin melakukan perpanjang kontrak musim ini. "Belum ada pembaruan kontrak, tapi saya masih memiliki kontrak bersama klub ini. Jadi mari kita lihat apa yang akan terjadi," terang Vidal seperti dilansir Football-Italia, Kamis (11/7/2013).

Performa impresifnya bersama Juve telah menaikkan harga pemain asal Chili itu sejak hijrah ke Italia dari Bayer Leverkusen pada 2011 lalu. Sementara itu terkait dengan rumor ketertarikan klub raksasa La Liga Spanyol, Vidal mengaku tersanjung bila namanya disebutkan sebagai pemain yang potensial ingin didatangkan Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

"Menjadi suatu kehormatan ketika klub besar ingin mendatangkan Anda. Real Madrid merupakan sebuak klub besar yang mampu menyihir setiap pemain sepak bola. Semua orang tahu tahu siapa mereka sebagai klub yang memiliki daya tarik bagi siapapun," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9196 seconds (0.1#10.140)
pixels