Beckham beli jersey United

Kamis, 11 Juli 2013 - 11:23 WIB
Beckham beli jersey United
Beckham beli jersey United
A A A
Sindonews.com – Klub Manchester United masih melekat di hati David Beckham. Meski sudah pensiun sebagai pemain dan juga sudah lama tak lagi berkostum United, namun Beckham menyimpan kecintaan besar kepada mantan klubnya itu.

Bentuk kecintaannya itu diperlihatkan ketika dia menyambangi Old Trafford Megastore, sebuah toko resmi United untuk membeli kostum anyar tim berjuluk Setan Merah itu.

Fans mengetahui kehadiran pemain berusia 38 tahun yang pernah 10 tahun membela United sebelum hengkang ke Real Madrid itu di toko tersebut setelah mobil Bentley Continental miliknya terparkir di luar.

Sontak, fans pun langsung menyerbu masuk untuk melihat dan mengabadikan momen tersebut. Foto mantan kapten timnas Inggris itu tampil di twitter dengan memperlihatkannya membawa tas, termasuk kostum dengan tulisan Champions 20 di bagian belakangnya.

Pada sore harinya, Beckham kemudian bereuni dengan mantan rekannya dari ‘kelas 92’ seperti Ryan Giggs, Gary Neville, Paul Scholes, Phil Neville dan Nicky Butt di Manchester.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8325 seconds (0.1#10.140)