Bayar denda, Tevez bebas dari hukuman

Kamis, 11 Juli 2013 - 14:31 WIB
Bayar denda, Tevez bebas...
Bayar denda, Tevez bebas dari hukuman
A A A
Sindonews.com – Striker Carlos Tevez kini akhirnya bisa fokus menghadapi awal musim bersama klub barunya Juventus. Ini setelah mantan pemain Manchester City itu dibebaskan dari hukuman pelayanan sosial selama 250 jam yang harus dilakukannya. Sebagai gantinya dia diharuskan membayar denda.

Sebelum bergabung dengan Juventus, pemain asal Argentina itu sedang menjalani masa hukuman pelayanan sosial elama 250 jam oleh pengadilan Macclesfield.

Hukuman itu diberikan setelah April lalu dia kedapatan mengemudi kendaraan dan berkendara tanpa asuransi. Padahal El Apache (julukan Tevez) saat itu sedang dilarang mengendarai kendaraan.

Tidak disebutkan berapa jumlah denda yang harus dibayar oleh Tevez, tetapi dengan dibayarnya denda itu, maka pemain asal Argentina itu dipastikan bisa melakukan latihan pra-musim bersama Juventus.

Tevez pun kemudian mengucapkan terima kasih atas kebijakan yang diberikan pengadilan Manchester kepadanya. “Saya ingin berterima kasih kepada pengadilan atas pengertiannya. Saya menghargai bantuan mereka dalam kasus ini,” ujar Tevez dilansir national, Kamis (11/7/2013)

“Saya hanya ingin melanjutkan karir di Italia bersama Juventus dan saya menatap ke depan akan babak baru yang saya jalani.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0634 seconds (0.1#10.140)