Murray bangkitkan semangat kapten tim Kriket Inggris

Kamis, 11 Juli 2013 - 20:25 WIB
Murray bangkitkan semangat kapten tim Kriket Inggris
Murray bangkitkan semangat kapten tim Kriket Inggris
A A A
Sindonews.com – Kesuksesan Andy Murray di Wimbledon menjadi inspirasi pemain kriket Inggris, Alastair Cook. Cook ingin membawa tim kriket Inggris lebih dikenal oleh dunia.

Untuk itu, dia berambisi membawa inggris menjadi juara The Ashes. The Ashes sendiri adalah kompetisi sekelas kejuaraan dunia untuk olahraga Kriket.

“Ini akan menjadi suatu hal yang menakjubkan! Kita telah mengetahui petenis kami Andy Murray telah berhasil menjadi juara. Saya ingin Inggris juga menjadi juara The Ashes,” jelas pemain kelahiran 25 Desember 1984 silam itu.

Selain itu, sang kapten ingin pasukannya meniru apa yang telah diraih oleh Andy Murray. Dirinya juga mengaku mendapat dorongan semangat dari para pendukung.

“Setiap kali berjalan dan bertemu dengan suporte, mereka sering mengatakan semoga beruntung! Saya berharap Anda membawa kemenangan! Dan itu sangat luar biasa,” tutur Cook.

Olahraga yang cukup popular di Inggris itu memang sangat asing di telinga banyak orang, termasuk Indonesia. Itulah sebabnya mengapa pemain yang juga menjabat sebagai kapten tim itu sangat antusias untuk membawa Inggris menjadi juara.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7691 seconds (0.1#10.140)