Pep Guardiola ingin Thiago ke Bayern

Kamis, 11 Juli 2013 - 22:01 WIB
Pep Guardiola ingin...
Pep Guardiola ingin Thiago ke Bayern
A A A
Sindonews.com - Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola ternyata sangat menginginkan jasa gelandang Barcelona, Thiago Alcantara. Dan, berharap, Die Roten mau memboyongnya ke Allianz Arena.
"Saya ingin Thiago Alcantara. Saya telah meminta Bayern untuk mendapatkan dia tapi aku tidak tahu apa yang akan terjadi," kata Pep seperti dilansir The Sun, Kamis (11/7).
Alcantara memang berniat untuk meninggalkan Camp Nou musim panas ini setelah sukses membawa La Rojita menjuari Euro U-21 di Israel. Penampilannya di turnamen tersebut membuat sejumlah klub besar Eropa tertarik untuk memboyongnya.
Manchester United menjadi klub yang paling getol untuk memboyong Alcantara. Namun, Bayern Muenchen juga ingin mendapatkan tanda tangannya. Peluang The Bavarians untuk mendapatkan Alcantara sangat terbukan lebar karena sang pemain punya hubungan baik dengan Guardiola.
"Thiago adalah satu-satunya pemain yang saya inginkan, itulah yang saya katakan kepada mereka (manajemen). Dia atau tidak sama sekali. Kami memiliki banyak pemain tetapi kita butuh kualitas ekstra yang dibawa Alcantara," sambungnya.
"Saya tahu Thiago dengan sangat baik. Saya berbicara dengan (Karl-Heinz) Rummenigge dan (Matthias) Sammer soal dia, kami harus menunggu perkembangannya. Saya pikir menambah satu gelandang lagi tak akan jadi masalah buat kami." lanjutnya.
"Saya sudah berbicara dengan klub soal konsep saya dan saya katakan kenapa saya menginginkan Alcantara. Saya memberikan pandangan saya, tapi juga mendengarkan dewan klub. Jika mereka mengatakan tidak, itu tak masalah," tandasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)