Conte incar Scudetto ketiga

Jum'at, 12 Juli 2013 - 00:58 WIB
Conte incar Scudetto ketiga
Conte incar Scudetto ketiga
A A A
Sindonews.com - Penampilan Juventus musim lalu memang sangat meyakinkan. Si Nyonya Tua sukses meraih Scudetto dua kali secara berturut-turut. Musim depan, pelatih Antonio Conte menargetkan pencapaian historis berupa raihan scudetto ketiga secara berturut-turut.
Untuk mencapai target tersebut, Juventus sudah mendatangkan dua striker kelas wahid, yakni Fernando Llorente dari Athletic Bilbao dan Carlos Tevez dari Manchester City.
Sebagai juara bertahan, Mirko Vucinic dan kawan-kawan masih menjadi favorit. Mereka akan mencoba menciptakan rekor yang belum bisa terulang sejak hat-trick juara pada 1974-75,1975-76 dan 1976-77
"Kami memulai musim ketiga ini setelah dua musim luar biasa," tutur sang allenatore dalam jumpa pers seperti dilansir Football Italia.
"Untuk menjadi juara untuk ketiga berturut-turut akan menjadi bersejarah. Tapi, kami tahu itu akan sangat sulit terulang. Namun jika kami bekerja keras, kami bisa mencapai hal historis." sambungnya.
"Selain mereka yang datang dan pergi, hal terpenting adalah memiliki hasrat untuk menang. Dalam dua musim terakhir, kami sudah menulis sebuah lembar sejarah. Kami kembali ke citra Juventus yang dulu," lanjutnya.
"Tapi masa lalu tak berarti apa-apa sekarang. Kami harus mempertimbangkan apa yang telah kami lakukan dalam beberapa tahun terakhir ini, tapi jika tak ada kerendahan hati kami tak akan mencapai apa-apa."
"Kami tengah bekerja untuk terus tumbuh. Kami telah melakukan beberapa kesepakatan bisnis luar biasa, meningkatkan kualitas serangan seperti yang kami lakukan hanya dengan 9 juta euro [untuk membeli Carlos Tevez] adalah hal menakjubkan."
"Tevez bekerja dengan baik dalam filosofi kami, tapi bukan banderolnya yang diperhitungkan, tetapi apa yang dilakukannya di lapangan." pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6875 seconds (0.1#10.140)