Kemilau Russell di usia senja

Jum'at, 12 Juli 2013 - 16:48 WIB
Kemilau Russell di usia senja
Kemilau Russell di usia senja
A A A
Sindonews.com - Veteran tenis Amerika Serikat, Michael Russell, masih mampu untuk terus melesak hingga ke semifinal Hall of Fame Tennis Championship, meskipun usianya sudah mencapai 35 tahun. Bahkan Russell sanggup mengandaskan unggulan ketiga, Igor Sijsling, di perempat final, Kamis (11/7) waktu setempat.

Russell pun tidak ada masalah dengan kebugarannya, ketika mengakhiri perlawanan Sijsling dengan skor 7-6 (3), 6-7, 7-6 dalam waktu dua jam 41 menit. "Ini bukan masalah kebugaran," tandas Russell, di laman resmi ATP, Jumat.

"Saya harus terus berjuang dan itu membantu untuk memiliki dukungan penonton dan istri saya yang mendorong saya untuk terus berlari. Saya tahu Igor tidak akan menyerahkannya kepada saya. Saya selalu bertempur sengit. Saya tidak akan pernah menyerah."

"Saya sudah menyimpan tenis terbaik dalam karir saya selama usia senja saya. Saya harap saya bisa terus mendapatkan yang lebih baik."

Selanjutnya, Russell akan bertemu dengan pemain wild card dan runner-up 2007, Nicolas Mahut, yang mengalahkan wakil Polandia, Michal Przysiezny 7-6 (5), 6-4.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5355 seconds (0.1#10.140)