Petinggi Barcelona bantah tuduhan Guardiola

Jum'at, 12 Juli 2013 - 17:31 WIB
Petinggi Barcelona bantah tuduhan Guardiola
Petinggi Barcelona bantah tuduhan Guardiola
A A A
Sindonews.com - Wakil Presiden Barcelona, Jordi Cardoner, membantah tuduhan pelatih Bayern Munchen, Guardiola kepada petinggi Barcelona. Pasalnya, mereka tidak pernah mengaitkan mantan pelatih Barcelona itu dengan penyebab sakitnya Tito Vilanova.

Pelatih berusia 42 tahun itu telah mengkritik presiden Barcelona, Sandro Rosell, yang menggunakan penyakit Tito untuk menyerangnya, dalam konferensi pers minggu ini. Bahkan, Guardiola telah mengungkapkan kekecewaannya.

Terkait tuduhan tersebut, pihak Barcelona langsung membantahnya melalui pernyataan Jordi Cardoner. “Kami tidak pernah menggunakan penyakit Tito untuk menyerang siapa pun,” terang Cordoner dilansir goal, Jumat (12/7/2013).

Adanya konflik ini, telah menyebabkan keretakan hubungan antara Guardiola dan Barcelona. Keretakan tersebut bisa makin bertambah jika Thiago Alcantara berhasil dibujuk untuk hijrah ke Bayern Munchen.

Saat Kamis kemarin, Guardiola menyatakan ketertarikannya untuk mengajak Thiago Alcantara untuk bergabung ke klub yang berjulukan Bavarian. Bayern yang bersaing dengan klub Manchester United, telah menyiapkan 18 juta poundsterling untuk memboyong gelandang asal Spanyol tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6529 seconds (0.1#10.140)
pixels