Sergio siap salip Boaz

Sabtu, 13 Juli 2013 - 12:08 WIB
Sergio  siap salip Boaz
Sergio siap salip Boaz
A A A
Sindonews.com – Menyadari jika Persib Bandung sudah sulit mengejar perolehan poin pimpinan klasemen sementara Indonesia Super League (ISL), Persipura Jayapura. Sergio Van Dijk, mulai berpikir mengukir prestasi individual pada musim perdanannya bermain di Indonesia.

Sergio mengaku tidak akan membiarkan Mutiara Hitam meraih sukses ganda. Caranya adalah mencegah striker andalan Persipura, Boaz Solossa meraih gelar top skor musim ini.

Saat ini, Sergio sudah mengoleksi 19 gol dan masih tertinggal 4 gol dari Boaz yang cukup nyaman di puncak daftar top skor sementara ISL. Namun, dengan jumlah kesempatan lebih banyak dibandingkan Boaz, striker naturalisasi berusia 30 tahun tersebut, optimistis bakal melewati koleksi gol Boaz.

Sergio bersama Persib memiliki tujuh kali pertandingan atau kesempatan untuk menambah pundi golnya. Sementara Boaz bersama Persipura yang sudah memainkan 29 laga, hanya memiliki lima pertandingan untuk menambah koleksi golnya.

“Sebetulnya itu (gelar top skor) tidak terlalu penting,tapi saya tetap akan berusaha meraihnya. Saat ini, saya masih lebih mengutamakan kepentingan tim dulu. Soal apakah saya bisa menjadi top skor, itu akan kita lihat dalam setiap pertandingan sampai akhir musim nanti,” tandas Sergio
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5403 seconds (0.1#10.140)