Niang ikuti jejak Stephan El Shaarawy

Sabtu, 13 Juli 2013 - 13:50 WIB
Niang ikuti jejak Stephan El Shaarawy
Niang ikuti jejak Stephan El Shaarawy
A A A
Sindonews.com - Bintang muda AC Milan, M'Baye Niang berharap dapat mengikuti jejak rekan setimnya Stephan El Shaarawy dalam urusan menjebol jala lawan pada musim selanjutnya. Sebelumnya penyerang berusia 18 tahun itu hanya berhasil menyumbangkan satu gol untuk Milan pada musim lalu saat menghadapi Reggina, performa tersebut membuat Niang dikritik terkait penampilannya oleh beberapa kalangan.

Sementara itu Niang berharap pada musim selanjutnya ia dapat meniru produktifitas yang ditunjukkan El Shaarawy dengan mengoleksi 16 gol bersama Milan musim lalu dan menjadi pencetak gol terbanyak ketiga klub. "Saya berharap dapat mengikuti Stephan El Shaarawy musim depan dengan performa yang luar biasa dan mencetak banyak gol," terang Niang seperti dilansir Soccerway, Sabtu (13/7/2013).

"Pada musim lalu saya memiliki peluang untuk terus berkembang dan saya bermain cukup banyak sejak kedatangan pertama saya di San Siro. Saya berharap ingin terus bermain dibanyak pertandingan dan mencetak gol. Saya merasa telah performa saya menurun belakangan, hal ini mungkin karena saya kelelahan. Saya kini siap kembali bekerja keras pada musim depan," sambungnya.

Sebelumnya Niang mengaku sangat menikmati hidup dan karirnya di Milan. Hal tersebut dibuktikan dengan penandatanganan perpanjangan kontraknya hingga 2018 mendatang. "Saya sangat menikmati hidup saya di Milan, klub ini sangat fantastis. Saya senang untuk belajar disini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4708 seconds (0.1#10.140)