Blanc optimis segel Cavani

Sabtu, 13 Juli 2013 - 17:22 WIB
Blanc optimis segel Cavani
Blanc optimis segel Cavani
A A A
Sindonews.com - Pelatih anyar Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc yakin timnya bisa segera menyegel striker Napoli, Edison Cavani. Mantan pelatih timnas Prancis itu yakin lantaran timnya sanggup membayar banderol yang telah ditetapkan Napoli.

Sebelumnya pada pekan lalu Direktur PSG, Leonardo mengungkapkan timnya telah resmi meminang pemain asal Uruguay itu. Kabarnya PSG sanggup memenuhi klausul Cavani yang mencapai 63 juta euro atau setara Rp693 miliar.

Akan tetapi proses negosiasi sempat tertunda lantaran Leonardo dikabarkan bakal meninggalkan PSG. Kendati demikian, Blanc tetap yakin timnya segera menandatangani Cavani pada bursa transfer musim panas ini.

“Saya yakin kami bisa dapatkan Cavani, tapi dia belum resmi sebagai pemain. Hal yang terbaik adalah menunggu diresmikan oleh klub,” ungkap Blanc seperti dikutip Goal, Sabtu (13/7/2013).

Kendati Cavani belum resmi menjadi milik PSG. Namun Blanc sudah memiliki rencana untuk menduetkan pemain berusia 26 tahun itu dengan bomber milik PSG, Zlatan Ibrahimovic.

"Jika Cavani datang ke PSG saya akan sangat senang. Saya yakin dia akan mencetak banyak gol dan akan menjadi ancaman nyata, baik di Perancis maupun di Eropa,” kata Blanc

"Saya juga yakin bila Cavani dan Ibrahimovic benar-benar akan saling melengkapi. Kedua akan saling mengisi, sesuatu yang luar biasa memiliki kedua pemain itu,” tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0240 seconds (0.1#10.140)