Surat ISG sudah di tangan Menko Kesra

Sabtu, 13 Juli 2013 - 22:55 WIB
Surat ISG sudah di tangan...
Surat ISG sudah di tangan Menko Kesra
A A A
Sindonews.com - Kepastian Islamic Solidarity Games (ISG) digelar di Palembang sudah mencapai 90 persen. Surat pemberitahuan ISG dipindah ke Palembang sudah masuk Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat.

"Kami berharap penyelenggaraan ISG di Palembang 22 September hingga 1 Oktober 2013 berlangsung dengan lancar setelah mengalami kendala saat akan digelar di Pekanbaru Riau. Sementara rencana digelar di Jakarta dibatalkan, melihatkan jadwal agenda penggunaan kawasan Senayan cukup padat,"Jelas Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, seperti dilansir situs resmi Satlak Prima.

Roy Suryo melanjutkan, ISG digelar di Palembang sudah mendapat persetujuan Gubernur Sumsel, Alex Nurdin, dengan begitu pelaksanaan ISG di Palembang tinggal menunggu Keppres. Mudah-mudahan tidak lama lagi Keppres keluar dan persiapan menuju ISG lebih terfokus dan mencapai sukses yang diharapkan.

Menyinggung tempat-tempat pertandingan yang perlu perbaikan, Menpora menegaskan, tinggal 20 persen lagi venue memerlukan perbaikan. Palembang siap menyelenggarakan ISG setelah menjadi tuan rumah SEA Games XXVI tahun 2011. Dengan begitu semua venue masih baru dan tinggal renovasi sedikit agar lebih maksimal.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1668 seconds (0.1#10.140)