Ribery merasa layak raih Ballon dOr

Minggu, 14 Juli 2013 - 02:02 WIB
Ribery merasa layak raih Ballon dOr
Ribery merasa layak raih Ballon dOr
A A A
Sindonews.com – Masuk menjadi salah satu nominasi pemain terbaik Eropa membuat Franck Ribery merasa tersanjung. Gelandang sayap Bayern Muenchen itu merasa hal itu layak buatnya setelah menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama timnya pada musim lalu.

Ribery bersama tiga rekannya yakni Thomas Mueller, Arjen Robben dan Mario Mandzukic masuk menjadi nomonasi pemain terbaik Eropa dalam pengumuman yang disampaikan UEFA pada pekan ini.

Ribery mengatakan seharusnya dia juga layak mendapatkan penghargaan Ballon d’Or sebagai pemain terbaik dunia. “Saya rasa saya sudah mengerahkan segalanya untuk bisa menjadi pemain terbaik dunia,” ujarnya dilansir situs Bundesliga.

“Saya sudah memainkan musim yang sangat bagus. Saya rasa ini sekarang atau tidak sama sekali untuk memenangkan penghargaan tersebut. Saya belum pernah main bagus seperti ini,” lanjutnya.

Sementara itu menanggapi mengenai kontraknya di Bayern yang akan berakhir tahun 2017, Ribery mengatakan dirinya ingin terus berada di Allianz Arena sampai pensiun. “Baik saya dan klub ingin saya mengakhiri karir bermain di sini,” katanya.

“Saya berharap bisa memenangkan lebih banyak trofi lagi di sini. Jika kontrak saya mendekati akhir, maka saya ingin berada di Bayern selama satu dekade dan itu akan sangat bagus,” tambahnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8212 seconds (0.1#10.140)