Nesta terkejut Juventus boyong Tevez

Minggu, 14 Juli 2013 - 14:24 WIB
Nesta terkejut Juventus boyong Tevez
Nesta terkejut Juventus boyong Tevez
A A A
Sindonews.com - Alessandro Nesta tak bisa menyembunyikan perasaannya (terkejut) ketika mengetahui Juventus berhasil menggaet Carlos Tevez dari Manchester City musim ini. Bek tengah yang kini merumput bersama Montreal Impact yakin bila kekuatan La Liga, Liga Premier Inggris, dan Bundesliga jauh lebih baik ketimbang bermain di kompetisi Serie A.

Nesta menilai Juventus telah melakukan pekerjaan yang baik dan semoga penandatanganan Tevez bisa mengangkat Serie A ke depannya lebih baik lagi.

"Saya tahu di Italia, klub tidak memiliki uang untuk mendatangkan pemain. Sehingga mereka (pemain bintang) lebih memilih hijrah ke La Liga, Liga Premier, dan Bundesliga," ujar mantan pemain AC Milan dilansir Goal.com, Minggu (14/7/2013).

"Ini merupakan penandatanganan yang sangat baik. Seorang pemain seperti Tevez, saya pikir ia tidak akan bermain di Serie A. Saya rasa Juventus melakukan pekerjaan yang baik," tutupnya.

Tevez sendiri sepakat hijrah ke Juventus setelah menyudahi petualangannya di Etihad Stadium selama empat musim membela City dari Manchester United tahun 2009 silam. Nilai kontrak penyerang asal Argentina itu disinyalir mencapai 10 juta pounds dengan gaji 5,5 juta euro per tahun.

Selama di Bianconeri - julukan Juventus - Tevez akan mengenakan nomor punggung mantan bintang mereka sebelumnya Del Piero (10).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7925 seconds (0.1#10.140)