Mahut boyong trofi kedua tahun ini

Senin, 15 Juli 2013 - 16:20 WIB
Mahut boyong trofi kedua tahun ini
Mahut boyong trofi kedua tahun ini
A A A
Sindonews.com - Nicolas Mahut mewujudkan mimpi meraih gelar kedua tahun ini. Tampil di partai puncak Hall of Fame Tennis Championships di Newport, Amerika Serikat, Mahut berjaya dengan mengalahkan Lleyton Hewitt. Ia menang dengan skor 5-7, 7-5, dan 6-3 dalam waktu dua jam 19 menit.

Ini merupakan gelar kedua Mahut yang berhasil disabet tahun ini. Bulan lalu, ketika ia mengikuti turnamen s-Hertogenbosch, Belanda, petenis berusia 31 tahun tersebut merebut gelar pertamanya di tahun ini. Keberhasilan Mahut tak terlepas dari peran direktur turnamen yang memberikannya kesempatan untuk tetap mengikuti turnamen ini sebagai petenis wildcard.

Sehingga petenis berusia 31 tahun itu ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka. "Seharusnya saya tidak bermain. Jadi saya sangat berterima kasih kepada direktur turnamen yang memberikan saya kesempatan wildcard di sini," ujar Mahut dilansir NDTV, Senin (15/7/2013).

Usai mengklaim trofi di nomor tunggal, Mahut langsung bergegas untuk memulai pertandingan di nomor ganda putra. Ia yang bermitra dengan Edouard Roger-Vasselin, akan menjalani pertandingan di semifinal menghadapi unggulan keempat asal Brasil, Marcelo Demoliner/Andre Sa.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6994 seconds (0.1#10.140)