Bernard beri sinyal tolak Spurs

Senin, 15 Juli 2013 - 18:42 WIB
Bernard beri sinyal tolak Spurs
Bernard beri sinyal tolak Spurs
A A A
Sindonews.com - Target Tottenham Hotspur pada musim panas ini yakni Bernard telah memberi sinyal bertahan bersama klubnya Atletico Mineiro dan menolak hijrah ke London pada bursa transfer ini. Sebelumnya padahal pemain berusia 20 tahun itu dikabarkan siap menggelar laga terakhirnya di Piala Libertadores pada tengah pekan nanti sebeluh hengkang ke Eropa.

Dikabarkan Tottenham Hotspur menjadi klub terdepan dalam perburuan pemain bernama lengkap Benard Anicio Caldeira Duarte, namun pemain asal Brasil itu menolak peluang hijrah ke White Hart Lane musim panas ini. Ia juga mengaku sangat bahagia bersama klubnya saat ini dan belum memikirkan hijrah ke klub lain.

"Meski ini menjadi pertandingan terakhir saya untuk Atletico Mineiro atau tidak, meraih gelar juara menjadi hal terpenting dalam karir saya. Piala Libertadores sangat penting untuk klub dan juga bagi para pemain. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membuat fans senang, karena moment seperti ini tidak akan terulang lagi," terang Bernard seperti dilansir Sky Sports, Senin (15/7/2013).

Selain Spurs, klub lain yang tertarik mendatangkan Bernard yakni FC Porto yang dinilai lebih berpeluang besar untuk mendapatkan Bernard. Hal tersebut lantaran kedekatan hubungan antara Presiden Mineiro, Alexandre Kalil dengan Direktur Porto, Antero Henrique. Mineiro sendiri membanderol pemain asal Brasil itu dengan dana cukup mahal yakni sebesar 25 juta euro atau setara dengan Rp275 miliar.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6266 seconds (0.1#10.140)