Tipsarevic main tenis di gedung tertinggi Bogota

Senin, 15 Juli 2013 - 19:21 WIB
Tipsarevic main tenis di gedung tertinggi Bogota
Tipsarevic main tenis di gedung tertinggi Bogota
A A A
Sindonews.com - Sebagai upaya mempromosikan turnamen Claro Terbuka di Kolombia, unggulan teratas Janko Tipsarevic bersama dua pemain tuan rumah, Santiago Giraldo dan Alejandro Falla, memainkan tenis mini di puncak tertinggi kota pada Minggu (14/7) waktu setempat. Hal tersebut juga merupakan perayaan kembalinya tur ATP ke Bogota.

Para pemain mengendarai Chiva, moda transportasi khas Kolombia, ke Colpatria Bank Tower, yang di sana mereka melakukan pukulan dan mengambil pemandangan panorama dari helipad di 2.600 meter di atas permukaan laut. "Chiva adalah sesuatu yang baru," kata Tipsarevic.

"Saya tidak pernah memiliki pengalaman mengemudi di kendaraan seperti itu, selain tuk tuk India. Itu benar-benar menarik dan pengalaman yang bagus."

"Kami pergi ke lantai 46 gedung tertinggi di Bogota dan itu adalah hari yang indah, jadi pandangan menakjubkan. Selain itu, sebenarnya latihan pertama saya berada di lapangan tenis yang didirikan di sana. Itu adalah pengalaman hebat dan Bogota adalah kota yang indah. Saya berada di sana selama satu hari dan saya sudah menyukainya. "

Claro Terbuka dilangsungkan di lapangan keras Centro de Alto Rendimiento, tempat yang sama untuk penyelenggaraan acara tur dunia ATP tahun 1997-2002.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3659 seconds (0.1#10.140)